Iklan

Selasa, 26 Desember 2023

TAK TERDUGA !!! EMPAT CARA MENGHILANGKAN KARANG GIGI CUMAN 5 MENIT

 


3. Gunakan cuka sari apel 

Cuka sari apel merupakan bahan alami yang mengandung asam asetat yang membantu melarutkan karang gigi dan menghilangkan noda pada gigi. 

Salah satu tips ampuh menghilangkan karang gigi dalam 5 menit dengan menggunakan cuka apel sebenarnya bisa Anda coba di rumah. 

Untuk melakukan ini, campurkan cuka sari apel dan air dalam jumlah yang sama dan berkumurlah di mulut Anda selama 2-3 menit. Kemudian hilangkan noda dengan air biasa dan lanjutkan menyikat gigi seperti biasa. 

4. Bersihkan dengan benang gigi 

 Gigi kemudian dibersihkan secara menyeluruh dengan benang gigi khusus untuk mencegah penumpukan plak penyebab karang gigi mengeras. 

Flossing membantu menghilangkan partikel makanan dan plak dari gigi yang sulit dijangkau dengan sikat gigi. 

Cara menggunakan benang gigi sangatlah mudah. Cukup bungkus benang gigi di sekitar jari Anda dan bersihkan sela-sela gigi Anda dengan lembut. Itulah beberapa tips menghilangkan karang gigi efektif dalam 5 menit yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Cara ini dinilai efektif untuk menjaga dan merawat gigi agar kembali putih bersih tanpa masalah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Berhenti Minum Kopi Selama 30 Hari

  Kopi merupakan salah satu minuman yang umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Meskipun demikian, dampak konsumsi kopi kerap diperdebat...